Mari Belajar Bahasa Arab (Video)

Akhir-akhir ini, anak-anak sedang gandrung belajar bahasa Arab. Sejak si sulung masuk ke TKIT, setiap pulang sekolah selalu mengulang kembali hafalannya di rumah, dari doa pembukaan (mulai belajar), surat Al-Qur’an, hadist, hingga kosakata bahasa arab. Si adik pun tanpa disangka ikut bertambah hafalannya. Bahkan saat bermain, kedua gadis kecil kami sangat asyik bermain tebak kosakata bahasa arab. Masyaallaah walhamdulillaah..

Sejak gabung dengan channel Rumah Belajar, anak-anak yang masih belum bisa bebas sepenuhnya dari gadget pun bisa mulai teralihkan dengan hadirnya video bahasa Arab. Video ini sangat recommended. Selain mudah dihafal karena metode pengulangan yang sederhana, intonasi yang nyaman didengar, kosakata yang dipakai pun adalah kosakata harian. Saya berharap, Rumah Belajar bisa mengeluarkan video lebih banyak lagi, karena sungguh anak-anak kami sangat senang, dan memberi manfaat yang cukup banyak. Insyaallaah..

Mari, silakan disaksikan beberapa video yang kami unggah dari channel Telegram Rumah Belajar (https://telegram.me/rumahbelajar)

 

Iklan

Beri Tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s