DIY Underwear Organizer: Siasati Lemari Penuh

Kebiasaan terlalu sering atau bermudah-mudahan membeli baju, atau yang sudah hobi shopping tidak jarang mengakibatkan space lemari mudah penuh. Tipe orang yang menganut prinsip dibuang sayang untuk masalah pakaian lama yang masih layak pakai namun kekecilan biasanya juga mengalami kesulitan yang sama. Saya termasuk ke dalam tipe terakhir, terutama dalam hal pakaian bayi. Nah, terakhir kali saya inspeksi almari baju sendiri dan almari baju anak-anak ternyata sudah benar-benar ful!
Bahkan beberapa lembar pakaian terpaksa saya selipkan di sana-sini agar muat, sedangkan menambah perabot sudah tidak memungkinkan. Akhirnya, melihat tumpukan kardus susu UHT yang teronggok memberikan saya ide untuk membuat underwear case organizer sendiri. Lumayan lah, bisa menambah space almari.

Berikut tutorial sederhana yang saya buat:

image

image

image

image

 

Nah, sederhana sekali ya? Organizer ini bisa digunakan juga untuk menyimpan T-shirt atau jilbab serta pakaian anak-anak lainnya, tinggal disesuaikan tinggi dan besar kardusnya saja.

Ini aplikasi dari UCO yang saya buat

Ini aplikasi dari UCO yang saya buat

Yuk, manfaatkan segala bahan yang tidak terpakai di sekitar kita. Selamat ber-ide kreatif serta berkarya ^^ Save our money with a treasure garbage. Hihi

Iklan

40 pemikiran pada “DIY Underwear Organizer: Siasati Lemari Penuh

Beri Tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s